50+ Tebak Tebakan Sulit Beserta Jawabannya

  • Whatsapp
tebak tebakan sulit beserta jawaban

Tebak Tebakan Sulit Beserta Jawabannya – Selamat datang kembali diblog kami yang selalu membahas tentang mengenai informasi paling penting. Selama beberapa hari kedepan saya akan terus mengupdate artikel mengenai Tebak tebakan paling lucu fresh sulit dan terlengkap 2019 beserta jawabannya. Dijamin kamu akan ketawa sendiri kalau bacanya.

Hiburan tak perlu harus pergi ke mall, kebun binatang, taman bermain dan sebagainya. Cukup hanya dengan bermain tebak-tebakan bersama teman pun sudah cukup rasanya. Apalagi kalau tebakannya susah sulit bahkan rumit tapi jawabannya malah nyeleneh. Ingin rasanya nonjok muka orang yang ngasih tuh pertanyaan hahaha.

Saya sering sekali bermain tebak tebakan dengan memberikan teka teki susah tapi lucu kepada teman saya yang lagi kumpul. Dan ketika mereka tahu apa jawaban yang saya berikan, saya hampir ditimpuk pake sendal mereka wkwk. Oke langsung saja kalau begitu silahkan disimak kumpulan tebak tebakan berikut ini.

Tebak Tebakan Sulit Lucu Beserta Jawabannya

1. Benda cair apa yang paling keras dan dilarang menggunakannya?
Jawab: Air Keras.

2. Kotak apa yang terbuat dari rumput?
Jawab: Kotak Pinalti.

3. Hukuman apa yang dilalui tanpa dipenjara terlebih dahulu?
Jawab: Hukuman Pinalti.

4. Anak siapa yang selalu diinjak injak orang?
Jawab: Anak Tangga.

5. Apa faktor utama penyebab perceraian?
Jawab: Perkawinan. Karena orang yang tidak kawin tidak akan pernah merasakan perceraian.

6. Burung apa yang seharusnya tidak bisa dilihat?
Jawab: Burung Hantu.

7. Pohon apa yang tidak bisa dilihat orang?
Jawab: Pohon yang belum tumbuh.

8. Jika semut menjadi gajah, kelinci menjadi katak, maka manusia menjadi apa?
Jawab: Manusia menjadi bingung.

9. Apa persamaan antara artis dengan ulat?
Jawab: Sama sama naik daun.

10. Benda apa yang jika pecah membuat hati senang?
Jawab: Celengan.

11. Dimanakah Singa biasanya bersembunyi?
Jawab: Di rumah kita sendiri. Lho Kokomo bisa? Kalo tidak percaya dicari sendiri kalo memang masih belum ketemu berarti singa itu benar benar lagi bersembunyi.

12. Kenapa alasan cewek lebih suka sama cowok yang nggak merokok?
Jawab: Karena paru parunya aja dijaga apalagi hatinya. Wkwkwk.

13. Tidak punya nyawa bisa hidup, tidak punya ajal bisa mati. Apakah itu?
Jawab: Lampu.

14. Hidup selalu diatas matipun selalu diatas. Apakah itu?
Jawab: LAMPU.

15. Kereta apa yang penumpangnya hanya satu orang saja?
Jawab: Kereta Bayi

16. Bulat, panjang, hitam, adanya ditengah paha, apa hayo?
Jawabnya: Tiang listrik dipanjat orang

17. Kenapa orang kalau sehabis sunat langsung diperban?
Jawabnya: Kalo pake daun pisang nanti disangka lemper

18. Bendanya bulet panjang, dibuka, terus dimasukan, lalu keluarlah cairan. Kalau sudah lemes dikeluarin, sedang apakah orang itu?
Jawabnya: Orang lagi makan tebu

19. Apa bedanya antara bulan sama matahari?
Jawabnya: Kalau Matahari banyak diskon, kalo bulan belum pernah kesana jadi gak tahu

20. Kenapa Superman terbangnya ke arah matahari?
Jawabnya: Soalnya Matahari lagi ngadain diskon, sekalian beli celana dalem warna merah buat nambah stok.

21. Kenapa bumi terasa panas?
Jawabnya: Karena Matahari buka cabang dimana-mana

22. Hewan apakah yang namanya 2 huruf?
Jawabnya: U dan g

23. Apakah yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Jawabnya: Tiga ekor burung!

24. Bagaimanakah caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Jawabnya: Pindahkan ke jok depan

25. Punya delapan kaki namun yang dipakai cuma empat saja?
Jawabnya: Seekor kuda yang lagi ditunggangi dua orang

26. Siapakah yang selalu jadi korban pemerasan?
Jawabnya: Sapi perah

27. Kalau dipukul, tapi yang mukul malah kesakitan?
Jawabnya: Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

28. Berapakah jumlah kaki seekor kerbau?
Jawabnya: Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, lalu dua kaki kanan, dan dua kaki depan, serta dua kaki belakang

29. Hitam, putih, merah, apakah itu?
Jawabnya: Zebra habis dikerokin

30. Binatang apakah yang kalau lagi terserang flu paling menderita?
Jawabnya: Gajah (bayangin saja sendiri)

Tebak Tebakan Sulit

31. Gajah apa yang belalainya pendek?
Jawabnya: Gajah pesek dong

32. Ikan apakah yang matanya banyak sekali?
Jawabnya: Ikan teri 1 kilo

33. Ikan apakah yang paling menderita?
Jawabnya: Ikan nggak bisa berenang

34. Ikan apakah yang nggak bisa berenang?
Jawabnya: Ikan yang goblok

35. Binatang yang paling dibenci oleh anjing laut?
Jawabnya: Kucing laut

36. Apakah bedanya kucing ama kucring?
Jawabnya: Kalo kucing kakinya ada empat, kalo kucring kakinya ada emprat

37. Bola apakah yang mirip kucing?
Jawabnya: Bola emon

38. Ada ayam, lalu apa yang besar?
Jawabnya: Ayam semesta

39. Kenapa ayam jago tidak memiliki tangan?
Jawabnya: Karena ayam betina tidak punya susu

40. Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Jawabnya: Mana ada lah!. ayam tu berkokok kuku ruyuuukk…

41. Barang apakah yang lebih berguna jika telah pecah?
Jawabnya: Telur

42. Ada ayam jantan kepala nya ada di Amerika dan ekornya di Afrika, lalu sayapnya di Jakarta, kemudiann matanya ada di Brazil. Nah, dimanakah telurnya?
Jawabnya: Ayam jantan tidak ada yang bertelor

43. Telor apakah yang paling enak?
Jawabnya: Telor yang lagi gatal lalu digaruk-garuk

44. Telor apakah yang begitu sangar?
Jawabnya: Telor asin, soalnya ada tatonya

45. Telor asin takutnya sama sapa?
Jawabnya: Sama telor puyuh, karena tatonya lebih banyak

46. Telor puyuh takutnya sama sapa?
Jawabnya: Sama telormu lah, karena punyamu bawa pistol sih

47. Kenapa anak babi kalau jalan selalu menunduk?
Jawabnya: Karena dia malu punya ibu seekor babi

48. Apa bedanya unta dengan kangkung?
Jawabnya: Kalo unta adanya di arab, kalo kangkung yang ada diurap

49. Apakah bedanya pemurung dengan pemulung?
Jawabnya: Pemurung tidak pernah merasa untuk gembira, sedangkan pemulung tidak pernahlah merasa gembira

50. Kenapa mayat dibungkus pake kain putih?
Jawabnya: Kalau pake kain hitam, di kira mau ngelayat. Lah lalu siapa dong mayatnya?

51. Olah raga apa yang paling berat?
Jawabnya: Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

52. Siapakah presiden RI yang paling seksi?
Jawabnya: Pa ha Bibi

53. Kenapa Sri Rama lebih memilih Sinta?
Jawabnya: Karena kulit Santi tidak seputih kulitnya Sinta

54. Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Jawabnya: Karena dia lupa pakai pembalut

55. Kenapa Superman bajunya pakai huruf S?
Jawabnya: Karena kalau dia pakai M atau XL, yang ada malah kebesaran

56. Kenapa superman tidak menikahi wonderwoman?
Jawabnya: Karena mereka tidak berjodoh

57. Dimanakah Batman kalau dia mau tidur?
Jawabnya: Bedcover

58. Kenapa suku Irian terlihat memakai koteka?
Jawabnya: Karena kalau pakai daun pisang nanti dikira lontong

Teka teki logika paling sulit dan jawabannya

Tanya : Bila seekor sapi menghadap ke barat laut, ekornya menghadap kemana..?
Jawab: Tenggara, Barat daya ah…pusing
Benar : Yang benar ke bawah

Tanya : Apa sih bahasa inggrisnya papan tulis..?
Jawab : Ya pasti Balckboard
Benar : Salah, yang benar Chalkboard (ketik aja pake google translate)

T : Ada sebuah kereta KRL yang sedang menuju ke arah timur, nah pertanyaan asapnya ke arah mana..?
Jawab : Kemana ya..? ya kebalikannya
Benar : Salah, yang bener gak ada asapnya bro

T : Lampu lampu apa yang biasanya selalu ada diperempatan jalan..?
Jawab : Lampu merah..
Benar : Yang bener lampu merah kuning dan hijau

Tanya : Berapa ban yang ada di becak..?
Jawab : 3
Benar : Salah, yang bener 6 ( 3 Ban luar dan 3 ban dalam)

Tanya : Apa sih fungsinya rem..?
Jawab : Buat berhenti dong
Benar : Salah, Buat ngebut, coba kalau gak ada rem, valentino rossi pasti gak berani ngebut

Tanya : Telur sama ayam duluan mana..?
Jawab : Pusing ah pasti aneh jawabannya
Benar : Ayam dong, karena apa? Karena ayam kenal telur tapi telur tidak mengenal ayam. Seperti ibu yang mengenali bayinya, sedangkan bayi belum tentu bisa mengenali ibunya.,

Tanya : Minuman apa yang paling murah di rumah makan..?
Jawab : Air putih
Benar : Salah, air bening,kalau air putih masih mahal (susu)

Tanya : Ruangan apa yang paling ditakuti..?
Jawab : Ruang operasi, ruang mayat..
Benar : SALAH, Ruang administrasi wkwkwk

Tanya : Sebutkan 10 macam binatang buas dalam waktu 5 detik?
Jawab : Ular, Singa, Macan, Komodo, ah lupa ais…
Benar : Simpel aja jawabnya  kek gue. 5 macan 5 singa.

Tanya : Hewan apa yang paling jago berenang..?
Jawab : Ya ikan lah…
Benar : No, Bebek, kalau ikan mah jago menyelam

Tanya : Ada uang pecahan seratusan ribu nol nya berapa..?
Jawab : 5
Benar : Salah! Yang bener 20 kalau gak percaya itung aja sendiri.

Tanya : Jarinya kaki depan kucing ada berapa..?
Jawab : 10 lah…
Benar : Salah! yang benar 8, coba hitung lagi sana

Baca Selanjutnya > Kumpulan Teka Teki Sulit Beserta Jawabannya

Baik itulah dia kumpulan tebak tebakan sulit beserta jawaban yang nyeleneh tapi lucu dan gokil. Meski susah namun itu semua akan lenyap ketika tahu apa jawaban yang sebenarnya. Mainlah dengan kerabat, teman, orang tua, kakak maupun adik kalian. Jadikan hubungan kalian lebih erat dengan permainan teka teki sulit ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *